Kamis, 13 Agustus 2015

Tugas PPS untuk hari Jum'at, 14 Agustus 2015



Bu Sri adalah wanita berhati pedas, ia sedang duduk beralaskan daun pisang dipinggir jalan daerah walangan dan berteduh dibawah payung coklat. Ia adalah seorang analis kesehatan. Suatu hari ia memeriksa makanan kesukaan popeye yang sudah disteril dengan metode drying. Namun, ternyata masih ditemukan didalamnya bakteri Staphylococcus epidermidis dan juga terdapat Ascaris lumbricoides. Setelah selesai bertugas, Ia pulang berjalan kaki. Ditengah jalan sambil bermain game android dengan keringat yang mengucur, Bu Sri pun merasakan keju-keju yang luar biasa. Iapun meminum obat pedas berbentuk bukan kapsul. Sesampainya dirumah sebelum ia membuka pagar ia digodaH oleh sekumpulan anak alay. Merekapun disiram air oleh keluarga Bu Sri. Ia pun sampai dirumah dengan selamat karena meminum air keluarga yang sehat yang dahsyat.

Bekal wajib :
- Silverqueen sedang berpita yang bisa dikalungkan dengan warna sesuai nama kelompok
- Baju Polo Sesuai Warna Nama Kelompok, dan celana Training hitam.
- Sepatu bebas berwarna hitam.
- Membuat 2 surat cinta dengan 4 bahasa untuk kakak tingkat IKM laki-laki (biru) dan wanita(merah muda), 1 lembar full pakai foto kakak tingkat IKM diluar amplop
- 2 tangkai bunga mawar merah segar
- Trash Bag 1 kelompok membawa 2
- Menulis agenda kegiatan harian dari hari Rabu sampai Kamis. Urutan ballpoint seperti kemarin sebanyak 2 lembar (4 halaman folio penuh) 

2 komentar:

  1. semangat maju terus pantang menyerah dalam belajar.. yukk buat temen-temen yang ingin tahu cara membuat web . yukk disini aja.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus