Minggu, 02 September 2012

PPS 1 2012


HARI I (SELASA, 4 SEPTEMBER 2012)

Pakaian
  • Perempuan     : Kemeja panjang putih + rok dibawah lutut / celana panjang kain hitam(bukan jeans) untuk yang berjilbab+ sepatu fantovel hitam (hak minimal 3 cm)
  • Laki-laki          : Kemeja panjang putih + dasi merah + celana panjang kain hitam (bukan jeans) +  sepatu fantovel hitam

Tugas Individu
  •  Co card ukuran   292.615 didots x 399.021 didots ( lihat contoh seperti dibawah ) tali pita sesuai warna kelompok. diberi kop seperti dicontoh. Diberi background sekreatif mungkin. Di print warna, dan dilaminating.


kop dapat dicopy dari atas... heheheeh:)

  • Buku bentuk segi lima ( lihat contoh seperti dibawah) tidak harus sama yaa....

  • Balon nitrogen (panjang tali (senar) 3 meter)
  • Box praktek (handscoon +masker) dan jas laboratorium
  • Laporan harian ( isinya apa saja yang sudah kita lakukan pada hari senin) minimal 1 halaman folio dengan mengunakan 5 warna bolpen. Warna diganti tiap 1 kata (kuning, merah, hijau, biru, hitam)
  •  Perempuan :Alat makeup (sepunyanya saja)
  • Laki-Laki : pakek gel rambut
Tugas kelompok makalah
  • Kelompok 1   : Diabetes Mellitus (DM)
  • Kelompok 2   : Jantung coroner
  • Kelompok 3   : Hepatitis B
  • Kelompok 4   : Dehidrasi
  • Kelompok 5   : Bronkitis
  • Kelompok 6   : Hydrocephalus
  • Kelompok 7   : Asam urat
  • Kelompok 8   : Elephantiasis
  • Kelompok 9   : Siphilis
  • Kelompok 10 : Bilirubinemia
Kriteria : isi (cover, kata pengantar, daftar isi, pendahuluan, isi, penutup, DAFTAR PUSTAKA) , times new roman ukuran 12, A4, kiri dan bawah 4 cm, kanan dan atas 3 cm

Bekal Individu
Aku Banci Metropolitan, aku hobi banget nonton film favoritku The Lord and The Ring. Aku juga hobi berpetualang, dahulu pernah terjebak di Air Lumpur, terus karena kehabisan air minum, aku terpaksa nyuri Buah Air Melon di kebun orang. Aku juga sering pergi ke pantai, menikmati Sunrise , ohhh sungguh indahnya ciptaan Tuhan.
Suatu saat nanti aku pingin berkunjung ke pabrik coklat deh,, soalnya kalau lagi galau aku suka makan Coklat Rihanna, Coklat Luwih Apik, Coklat Perabotan Kucing dan Coklat Marshanda, kalau nggak ada coklat ya aku sukanya makan Permen Telat, Permen Tak Ada Rasa trus sama Permen Susu Aku dan Kamu.
Ehh..kamu mau tau nggak? Aku ini juga pecinta kuliner lhoh.., ada banyak banget yang udah aku daftar yang kutulis pakai Bolpen biasa aja, nihh..kuliner yang sering aku santap, ada Ascaris Goreng, Telur Matanya Sapi, Susu Penurut, Buah Ketakutan, dan Bantal Sobek Isi Lumpur.
Ssstt..jangan bilang-bilang yah..kamu harus nyari yang gede-gede.. soalnya kalau ada yang kelewatan bisa ditangkap Kantib lhoohh.. oke??? See ya.. ^^ 

NB : Co Card, Buku, bolpen harus dibawa tiap hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar