Selasa, 04 September 2012

PPS 3 2012


HARI III, (KAMIS, 6 SEPTEMBER 2012)

Pakaian
Perempuan + Laki-laki         : Kaos PPS + celana training (wajib)
Baju ganti terserah^-^

TugasIndividu
Laporan harian (isinya apa saja yang sudah kita lakukan pada hari rabu) minimal 1 halaman folio dengan mengunakan 5 warna bolpen. Warnadigantitiap 1 kata

Tugaskelompok
Revisi makalah

Baksos (individu)
  1.  Beras 1kg
  2.  Teh nyapu 2 buah
  3. Pepsoden putih tanggung 2 buah
  4.  Sikat gigi formula 3in1
  5.  Sabun lifeboy 3 buah
  6.  Sampo lifeboy 12 buah
  7. Rinso 6 buah
  8. Autan 12 buah
  9. Susubendera sachet 6 buah
  10. Indomie goring 3 buah
  11. Indomie rebus 3 buah

Bekal Individu
Saat liburan, lutfy dan kawan-kawan berkunjung di sebuah danau di daerah yang banyak ditumbuhi buah genit. Danau itu sangat terkenal karena itu adalah sebuah danau dengan air  kobokan. Saat istirahat siang, ia memasak nasi suci, sayur putting beliung,  ayam kepanasan. Ketika ingin kembali kekapal, Zoro menelepon luffy untuk membeli oleh-oleh  yang khas dari danau itu. Luffy berjalan-jalan mencari toko pusat oleh-oleh, ia pun  melihat apa saja yang dijual, ada tongkat badai coklat, tongkat happy song, telur udik cap RW, kripik cinta, dan sepatu kekeringan.
Tempat wisata selanjutnya adalah padang rumput yang diberinama The hijau gembira dengan bunga melati yang tumbuh indah disana. Selain itu ada juga campuran wortel,  kobis, tauge, jagung yang digoreng seharga 500. Saat istirahat sore, Lutfy bertemu dengan permen empuk. Mereka membeli buah harajuku karena sedang musim panen. Ketika itu  Robin melihat ada penjual roti tukul, saat mendekatinya melihat penjual makanan ketela kentut, ia pun takjadi membeli.
Karena cuaca mendung Lutfy memanggil teman-temannya untuk segera kembali pulang dan mencari emas yang tebal.

NB : Co Card, Buku, bolpen harus dibawa tiap hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar